Pesta Pernikahan Kezia Karamoy Batal Digelar

Pesta Pernikahan Kezia Karamoy Batal Digelar
Kezia Karamoy

jpnn.com - RESEPSI pernikahan aktris Kezia Karamoy dan Axel di Jakarta yang rencananya digelar pada 8 April 2017 terpaksa harus dibatalkan.

Pembatalan tersebut lantaran paman dari Axel meninggal dunia. Saat ini Kezia pun masih berada di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

“Resepsi 8 April 2017 di Jakarta harus diundur karena ada om-nya Axcel meninggal dunia. Nggak mungkin (pesta) soalnya itu om yang dekat banget sama Axcel. Nggak mungkin kami celebrate, tapi ada kedukaan,” kata kakak Kezia, Dani Karamoy saat dihubungi awak media.

“Jadi, mundur 22 April 2017. Tadinya, mau tanggal belasan. Cuma, kan itu Paskah. Hotelnya tetap sama, waktu dan tanggalnya saja yang berubah,” sambung Dani.

Dani mengatakan sang adik pun terpaksa harus menarik 500 undangan yang sudah disebar sebelumnya.

“Undangan sudah sempat tersebar, tapi kami tarik lagi. Kami mau ubah tanggalnya, ada sekitar 500 orang yang pakai undangan. Belum dihitung yang pakai medsos seperti WhatsApp,” ujar Dani. (dns/jpnn)


RESEPSI pernikahan aktris Kezia Karamoy dan Axel di Jakarta yang rencananya digelar pada 8 April 2017 terpaksa harus dibatalkan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News