Pesta Rakyat PRJ Dimulai 9 Juni

Pesta Rakyat PRJ Dimulai 9 Juni
Pesta Rakyat PRJ Dimulai 9 Juni
JAKARTA - Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali digelar. Pesta rakyat tersebut akan berlangsung selama satu bulan penuh, dimulai Kamis, 9 Juni hingga Minggu, 10 Juli 2011. Kegiatan ini masih merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-484 tahun Kota Jakarta.

Dalam kegiatan ini akan dipamerkan berbagai produk unggulan dalam negeri yang berasal dari pengusaha berbagai skala usaha, seperti usaha besar, menengah, kecil serta koperasi seluruh daerah di Indonesia.

Direncanakan PRJ akan diikuti lebih 2.600 perusahaan dengan 1.300 stand, terdiri dari badan usaha milik negara (BUMN), anjungan dari hampir seluruh pemerintah provinsi di Indonesia yang membawa ratusan sektor usaha binaannya. Serta ditargetkan sedikitnya aka n ada 4 juta orang yang mengunjungi PRJ selama 32 hari ini dengan target nilai transaksi sekitar Rp 3,5 triliun.

Direktur Utama PT Jakarta International Expo (JIExpo) Sri Hartati Murdaya mengatakan, JFK 2011 yang diadakan di Arena PRJ Kemayoran akan dibuka setiap hari mulai 9 Juni 2011, pukul 15.30 hingga 22.00 pada hari biasa, sedangkan pada hari libur (Sabtu, Minggu) mulai dibuka pukul 10.00 hingga 23.00. Harga tiket masuk tetap seperti tahun-tahun sebelumnya yaitu Rp 15.000 di hari biasa dan Rp 20.000 hari libur. “Penyelenggaraan kegiatan ini sudah ke-44 kalinya untuk memperingati HUT DKI Jakarta ke-484 tahun. Saya mengharapkan kegiatan ini bisa menjadi tujuan utama wisata dan belanja bagi jutaan pengunjung baik dari kawasan Jabodetabek, dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, maupun pengunjung dari manca negara,” kata Sri Hartati, Selasa (7/6).

JAKARTA - Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali digelar. Pesta rakyat tersebut akan berlangsung selama satu bulan penuh,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News