Bocah Depok Tewas Terlilit Tali Flying Fox di Cisarua

Bocah Depok Tewas Terlilit Tali Flying Fox di Cisarua
Bocah Depok Tewas Terlilit Tali Flying Fox di Cisarua
BOGOR - Riska Putri Yulianti, 7, bocah asal Jalan  Maenggket No 183, RT 6/13, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, tewas terjatuh dari flying fox di Taman Wisata Matahari (TWM), Cisarua, Bogor. Korban tewas dengan kondisi luka parah pada bagian kepala akibat membentur aspal.

    

Kanit Reskrim Polsek  Cisarua AKP Iwan Wahyudi mengatakan, peristiwa naas itu terjadi Minggu (5/6) saat Riska bermain  flying fox sekitar pukul 13:00 di TWM. ”Pada saat kejadian, lokasi wisata sedang dipenuhi ribuan pengunjung yang berlibur bertepatan dengan cuti bersama terkait hari raya kenaikan Isa Al Masih,” terangnya.

Saat itu, sambung dia, korban dan adiknya beserta sang bibi akan bermain  flying fox. Bibi korban yang pertama kali meluncur. Namun, pada saat tali pengikat tubuh yang sudah digunakan bibi korban ditarik, tiba-tiba tali tersebut nyangkut dan membelit kaki korban yang saat itu posisinya belum dipasangi sabuk pengaman.

”Tubuh korban tertarik tali tambang sejauh dua meter dan saat itu posisi kepala korban berada di bawah karena kakinya terikat tambang. Korban akhirnya terjatuh dengan posisi kepala terbentur di aspal dengan ketinggian sekitar 10 meter,” terangnya.

BOGOR - Riska Putri Yulianti, 7, bocah asal Jalan  Maenggket No 183, RT 6/13, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, tewas terjatuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News