Banyak Guru PNS Keluyuran

Banyak Guru PNS Keluyuran
Banyak Guru PNS Keluyuran
BEKASI -- Ada-ada saja ulah PNS Kota Bekasi. Sudah puluhan rekannya membolos saat masuk kerja pertama pasca cuti bersama. Ternyata, masih banyak juga pegawai yang keluyuran sebelum jam kerja usai. Akibatnya, 40 PNS terjaring razia penegakan disiplin yang digelar Satpol PP Kota Bekasi, Senin (6/6) siang kemarin.

Mereka terjaring tengah berada di pusat perbelanjaan pukul 12:00 kemarin siang. Razia itu digelar di sejumlah titik pusat perbelanjaan, diantaranya di Blue Mal Bekasi Timur, Metropolitan Mal, Bekasi Cyber Park, dan Bekasi Square dan beberala mal lainnya.

Kasi Penelahaan dan Perundang-undangan Satpol PP Kota Bekasi, Diani Aprijanti mengatakan operasi PNS ini langkah penertiban kinerja di jajaran birokrat Kota Bekasi yang tidak taat aturan. Parahnya, PNS yang terjaring operasi razia Satpol PP adalah guru dan petugas kesehatan. Para PNS itu kedapatan jalan-jalan saat jam kerja.

Semua pegawai yang terjaring razia akan didata, selanjutnya akan dikoordinasikan dengan BKD terkait ancaman hukuman yang akan mereka terima. ”Rata-rata PNS yang terjaring guru. Mereka memang memiliki jam kerja yang bebas, tapi dimanfaatkan untuk jalan. Menggunakan seragam PNS lagi,” cetusnya juga.

BEKASI -- Ada-ada saja ulah PNS Kota Bekasi. Sudah puluhan rekannya membolos saat masuk kerja pertama pasca cuti bersama. Ternyata, masih banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News