Petak Jalan Rel Antara Losari - Tanjung Sudah Bisa Dilalui

Petak Jalan Rel Antara Losari - Tanjung Sudah Bisa Dilalui
Penumpang Kereta Api. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Stasiun Tanjung - Stasiun Losari hari ini sudah bisa dilalui melalui operasi satu jalur dengan puncak kecepatan 5 km/jam sejak pukul 13.15 WIB.

Jalur ini sudah bisa dilalui pasca banjir di jalur kereta api di Km 185 + 500 s/d 186 + 600 atau Stasiun Tanjung - Stasiun Losari.

"Untuk satu jalurnya lagi masih dalam tahap perbaikan," ujar Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang Suprapto.

Sebelumnya, terhitung sejak dini hari hingga siang tadi pukul 12:00 WIB, operasi perjalanan kereta api di wilayah ini dilakukan dengan dua mekanisme, yaitu mekanisme jalan memutar sebanyak 14 KA, dan mekanisme over stapend sebanyak 3 KA.

Akibat berbagai rekayasa pola operasi tersebut, maka sejumlah perjalanan kereta api yang menuju ke Semarang menggalami keterlambatan antara dua sampai empat jam.

"Atas keterlambatan ini, kami dari pihak PT KAI Daop 4 Semarang mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan dan ketidak nyamanan ini. Kami mohon para penumpang maklum atas gangguan yang diakibatkan dari faktor alam ini," harap Suprapto.(chi/jpnn)

 


Akibat berbagai rekayasa pola operasi tersebut, maka sejumlah perjalanan kereta api menuju ke Semarang menggalami keterlambatan dua sampai empat jam.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News