Petaka di Akhir Laga

Petaka di Akhir Laga
Pemain Persib, Christian Gonzales (kanan) dijaga ketat pemain Persipura Steven Bonsapia. Foto: Up Rachman/Radar Bandung
BANDUNG-Persib Bandung pantas kecewa! Menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (27/3), Maung Bandung ditahan imbang 2-2. Yang menyakitkan, Persib terlebih dahulu unggul dengan selisih dua gol di babak pertama.

Airlangga Sutjipto dan Abanda Herman sempat meninggikan asa puluhan ribu bobotoh yang datang ke Stadion. Mereka masing-masing mencetak gol yang berawal dari tendangan sudut Miljan Radovic di menit ke 6 dan 42. Hanya saja, performa cemerlang tim Mutiara Hitam di babak kedua gagal dibendung.

Adalah Gelandang Zah Rahan yang mengawali perlawanan Persipura. Ia mampu memperkecil kedudukan 1-2 di menit ke 74. Persib pun akhirnya dibuat bungkam saat laga tersisa satu menit. Memanfaatkan kemelut, penyerang Titus Bonai mampu mencetak gol penting sekaligus membawa timnya pulang dengan raihan satu angka.

Pelatih Daniel Roekito mengaku kecewa atas hasil ini, menurutnya kinerja hakim garis sangat mengecewakan, sehingga timnya gagal memenangkan pertandingan. Meski demikian, Daniel mengaku permainan anak asuhnya cukup bagus, dengan menampilkan permainan yang agresif.

BANDUNG-Persib Bandung pantas kecewa! Menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (27/3), Maung Bandung ditahan imbang 2-2. Yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News