Petaka Malaysia Open 2022, Banyak Pemain Top Berguguran

Petaka Malaysia Open 2022, Banyak Pemain Top Berguguran
Nami Matsuyama/Chiharu Shida harus terhenti di 16 besar Malaysia Open 2022. Foto: Dhiya Muhammad El Labib/Jpnn.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Malaysia Open 2022 bukanlah turnamen yang ramah bagi sejumlah pemain top. Banyak di antara mereka harus pulang lebih awal dari kejuaraan Super 750 itu.

Sederet pemain top yang harus gugur lebih cepat antara lain Chou Tien Chen (Taiwan), Lee Zii Jia (Malaysia), Akane Yamaguchi (Jepang), An Seyoung (Korea), Carolina Marin (Spanyol), Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan), Nami Matsuyama/Chiharu Shida, hingga Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang).

Akane menjadi pemain top yang harus mengalami nasib paling tragis. Unggulan pertama Malaysia Open 2022 itu gugur di babak pertama setelah takluk dari pemain ranking 31 dunia asal Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dengan skor 14-21, 14-21.

Setali tiga uang, pemain Jepang berikutnya juga harus gugur di babak pertama, yakni Yuta/Arisa. Ganda campuran ranking tiga dunia itu secara mengejutkan kalah dari Mathias Christiansen/Alexandre Boje (Denmark) dengan skor 14-21, 16-21.

Sejumlah wakil Indonesia tampil cukup impresif di Malaysia Open 2022. Beberapa pemain non-unggulan secara fantastis mampu menyingkirkan sejumlah nama-nama top.

Vito dan Apriyani/Fadhia dengan heroik menumbangkan Lee Zii Jia serta Matsuyama/Shida yang secara peringkat berada jauh di atas mereka.

Hasil-hasil mengejutkan tersebut menjadi bumbu menarik di Malaysia Open 2022. Patut dinantikan, apakah ada hasil di luar dugaan yang bakal terjadi di perempat final nanti?(mcr15/jpnn)

Malaysia Open 2022 bukanlah turnamen yang ramah bagi sejumlah pemain top. Banyak dari mereka gugur lebih cepat.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News