Petani Duduki Proyek Tol agar Saluran Air Diperlebar

Petani Duduki Proyek Tol agar Saluran Air Diperlebar
Petani di Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal yang menggelar aksi di lokasi proyek tol Trans Jawa, Senin (4/12) siang. Foto: radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Seratusan petani dari dua desa di Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal menggelar aksi unjuk rasa di proyek jalan tol Trans Jawa, Senin (4/12) siang. Mereka menuntut pihak yang mengerjakan proyek jalan tol untuk memperlebar gorong-gorong dan akses jalan.

Korlap aksi para petani, Karso (48) menyatakan, gorong-gorong saluran air yang ada harus diperbesar. Sehingga ketika musim hujan tiba, air tidak membanjiri sawah-sawah mereka.

"Selain itu, akses jalan untuk petani juga di perlebar, sehingga aktivitas petani saat menuju ke sawah bisa leluasa," katanya seperti diberitakan radartegal.com.

Karso menegaskan, petani akan tetap menuntut kepada pengelola agar tuntutan mereka dipenuhi. Apabila tuntutan mereka tidak direalisasikan, warga mengancam akan terus menggelar aksi.(muj/zul/jpg)


Seratusan petani dari dua desa di Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal berunjuk rasa di proyek jalan tol Trans Jawa demi menuntut pelebaran saluran air.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News