Petebu Ganjar Santuni Penyandang Disabilitas, Anak Yatim, dan Duafa di Cirebon

Petebu Ganjar Santuni Penyandang Disabilitas, Anak Yatim, dan Duafa di Cirebon
Pemberian santunan yang dilakukan Petani Tebu Bersatu. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, CIREBON - Penyandang disabilitas, anak yatim, dan kaum duafa di Kabupaten Cirebon mendapatkan perhatian khusus dari kelompok sukarelawan Petani Tebu Bersatu (Petebu).

Mereka mendapatkan santunan dalam kegiatan silaturahmi keluarga besar Petebu yang digelar di Desa Jatirenggang Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

"Kami kunjungan dari para Petebu khususnya untuk masyarakat di Cirebon ini acaranya adalah bakti sosial. Bagus sekali, untuk mempererat tali silaturahmi," kata Ketua Dewan Pengurus Wilayah Petebu Jabar, Kibagus Wardilah dalam siaran persnya, Minggu (25/6).

Dia mengatakan pemberian santunan untuk penyandang disabilitas, anak yatim dan kaum duafa merupakan bagian dari program Petebu Peduli yang diinisiasi kelompoknya.

Melalui kegiatan sosial, para sukarelawan Ganjar berupaya menggalang dukungan dari masyarakat terutama kalangan petani tebu di wilayah tersebut.

"Tujuan kami disamping bakti sosial, memberikan santunan, mempererat silaturahmi dengan warga di sini, kami juga sekaligus sosialisasi Ganjar Pranowo yang kami dukung," tutur Kibagus.

Menurutnya, kegiatan-kegiatan yang dilakukan selama ini berhasil menggalang dukungan masyarakat untuk Ganjar menjadi Presiden 2024 mendatang.

Dukungan masyarakat diakui terlihat dari antusiasme mereka saat mengikuti rangkaian kegiatan yang diselenggarakan di Kabupaten Cirebon kali ini.

Petebu Dukung Ganjar memberikan santunan kepada penyandang disabilitas, anak yatim, dan duafa di Cirebon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News