Latihan PSMS Medan Tanpa Peter Butler, Ada Apa?

Latihan PSMS Medan Tanpa Peter Butler, Ada Apa?
Peter Butler (kanan). Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Latihan PSMS Medan, Senin (6/8/2018) sore di Stadion Teladan tanpa pelatih kepala, Peter James Butler.

Legimin Raharjo dkk hanya dipimpin sang asisten Suharto AD. Ternyata Butler tersebut sedang tidak sehat.

Dokter Tim PSMS, dr Indra Feriady menjelaskan pelatih asal Inggris tersebut mengalami demam dan flu.

“Awalnya enggak begitu berat. Tapi, pas hari Sabtu kemarin flunya mendingan tapi badannya jadi ngilu-ngilu. Beliau enggak sampai dirawat di rumah sakit, hanya di apartemen. Tadi saya sudah cek. Enggak parah. Tapi karena kurang tidur, dan kepalanya berat,” ujarnya kepada pojoksatu, Senin (6/8/2018).

Karena kondisinya tersebut, lanjutnya, Butler butuh istirahat hingga absen memimpin skuatnya latihan. “Dia ingin istirahat hari ini, karena beliau juga bilang tim sedang recovery belum taktikal,” lanjutnya.

Soal keberangkatan, dr Indra mengatakan Butler diyakini bisa berangkat bersama tim. “Bisa, karena tim juga setelah dari Aceh langsung ke Bantul,” ungkapnya.

Sementara itu, soal kondisi pemain, dr Indra menjelaskan tak begitu banyak persoalan. Hanya Fredyan Wahyu yang mengalami masalah di gigi, karena sempat terkena sikut pemain Bhayangkara FC.

“Giginya kena sikut, jadi goyang dan terimbas ke kepalanya sakit. Tapi enggk masalah, sudah mendingan. Lainnya fit, termasuk Suhandi,” pungkasnya. (nin)


Latihan PSMS Medan, Senin (6/8/2018) sore di Stadion Teladan tanpa pelatih kepala, Peter James Butler.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News