Peter Butler Senang PSMS Medan Banjir Gol Lawan Tim Liga 3

Peter Butler Senang PSMS Medan Banjir Gol Lawan Tim Liga 3
Antoni Putro Nugroho mencetak dua gol ke gawang PS Keluarga USU, Kamis (6/9/2018). Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan meraih hasil positif saat melakoni laga uji coba lawan PS Keluarga USU di Stadion Teladan, Kamis (6/9) sore.

Legimin Raharjo dkk menang 8-0 atas tim Liga 3 itu.

Kedelapan gol dicetak oleh Shohei Matsunaga menit 8, Frets Butuan menit 23, Felipe Martins pada menit 37 dan 52, Legimin Raharjo menit 70, Antoni Putro Nugroho menit 75 dan 76 serta Choiril Hidayat menit 82.

Pelatih PSMS, Peter Butler mengatakan senang dengan penampilan skuadnya. Ini akan menjadi modal persiapan timnya menuju lawan PSIS dalam lanjutan Liga 1, Rabu (12/9/2018) mendatang di Stadion Teladan.

“Saya senang bagaimana pemain bermain pada 45 menit babak pertama, mereka disiplin. Pada babak kedua ada sedikit masalah, tapi saya senang bagaimana mereka dan semua pemain kerja keras hari ini,” ujarnya usai pertandingan.

Pun demikian, pelatih asal Inggris ini menganggap hasil 8-0 ini sebagai patokan. Mengingat lawan kali ini bukan sepadan.

“Kita tidak ada tim lawan seperti Bhayangkara (di uji coba), yang ada tim seperti ini. Jadi hasil yang penting adalah minggu depan (lawan PSIS),” tegasnya.

Selanjutnya, skuat Ayam Kinantan akan melakoni satu lagi uji coba lawan Medan Utama, Sabtu (8/9/2018) di Stadion Teladan. Untuk pertandingan ini, dia akan memberikan kesempatan kepada pemainnya untuk unjuk gigi.

PSMS Medan meraih hasil positif saat melakoni laga uji coba lawan PS Keluarga USU di Stadion Teladan, Kamis (6/9) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News