Indonesia Vs Mauritius: PSSI Panggil 20 Pemain Ini

Indonesia Vs Mauritius: PSSI Panggil 20 Pemain Ini
PSSI. Foto: JPNN

jpnn.com, BEKASI - Timnas Indonesia dipastikan menjalani uji coba melawan Timnas Mauritius dalam jadwal FIFA Match Day pada Selasa (11/9) sore nanti di Stadion Patriot, Bekasi.

PSSI sudah mengumumkan 20 nama yang dipanggil untuk tampil dalam uji coba ini. Dari rilis resmi PSSI, sebanyak 20 pemain yang dipanggil itu terlihat mayoritas di isi pemain yang akan tampil di Asian Games 2018.

Selain bermaterikan pemain Asian Games, tampak juga di daftar itu nama pemain senior seperti M Ridho (Borneo FC), Fachruddin Aryanto (Madura United), Rizki Pora (Barito Putera), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Alfin Tuasalamony (Arema FC), Boaz Solossa (Persipura), serta Stefano Lilipaly (Bali United).

"Kami memanggil dengan skuat kombinasi antara pemain usia 23 yang bermain di Asian Games lalu dengan para pemain senior. Uji coba melawan Mauritius kami rasa sangat bagus sebagai persiapan menuju Piala AFF 2018. Mauritius ini tim yang bagus," ungkap Bima Sakti.

Sementara itu, untuk kursi pelatih karena sampai hari ini Luis Milla Aspas belum datang ke Indonesia, tim akan ditangani sementara oleh pelatih interim Danurwindo dan Bima Sakti. (dkk/jpnn)


Daftar Pemain Indonesia vs Mauritius

Kiper
1. Muhammad Ridho (Borneo FC)
2. Awan Setho (Bhayangkara FC)

Bek
3. Fachrudin (Madura United)
4. Bagas Adi (Arema FC)
5. Hansamu Yama (Barito Putera)
6. Rizky Pora (Barito Putera)
7. Alfin Tuasalamony (Arema FC)
8. Gavin Kwan (Barito Putera)

Timnas Indonesia dipastikan menjalani uji coba melawan Timnas Mauritius dalam jadwal FIFA Match Day pada Selasa (11/9) sore nanti di Stadion Patriot, Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News