The Jakmania Antusias Nonton Laga Persija vs Selangor FA

The Jakmania Antusias Nonton Laga Persija vs Selangor FA
Suasana antrean di Stadion Patriot, Bekasi, yang rapi tapi memanjang dari dalam sampai luar stadion. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Antrean panjang terlihat di pintu-pintu loket Stadion Patriot, Bekasi, jelang laga uji coba antara Persija melawan Selangor FA, Kamis (6/9) malam. Para suporter, The Jakmania, terlihat menumpuk masuk ke stadion satu jam sebelum kick-off.

Pantauan JPNN, pintu Barat 1A dan 2A, dijejali oleh suporter. Bedanya, dibandingkan laga Timnas, kali ini pintu yang dibuka dalam laga Persija cukup banyak. Ini untuk mencegah antrean menumpuk.

"Memang sudah diantisipasi, takutnya suporter menumpuk. Pintu tidak hanya satu titik untuk masuk kawasan Stadion, ada dua pintu dibuka, dan di dalam lebih banyak pintu dibuka untuk mengarahkan suporter ke tribun," kata pihak keamanan, Andika, yang berada di pintu barat.

Saat ini suporter semakin banyak berdatangan karena memang sebagian besar dari mereka memilih langsung ke Stadion Patriot sepulang dari bekerja. Salah satunya adalah Dhofir Permana. Pria 31 tahun langsung menumpang kereta dari kantornya di kawasan Sudirman menuju Bekasi.

"Saya udah siapin. Ini aja langsung, tas masih menempel. Dari kantor langsung ke sini, sudah risiko harus mengantre, karena saya juga pikirnya begitu, pasti banyak yang pulang kerja langsung ke sini," ungkapnya, saat diwawancara di antrean.

Dengan hanya 20 ribu tiket dilepas dan laga gengsi melawan tim asal Malaysia, dia pun rela menyisihkan waktu menonton. Lain lagi dengan Iwan Mulyono. Suporter asal Lebak Bulus itu sudah bertolak dari kantornya di kawasan TB SImatupang sejak pukul 14.00 WIB. Dia sengaja pulang lebih cepat, agar bisa menyaksikan Persija.

"Kangen nonton, kan udah lama libur nih Persija. makanya langsung ke sini aja, udah izin tadi makanya bisa lebih cepet jalannya," tegas dia. (dkk/jpnn)


Antrean panjang terlihat di pintu-pintu loket Stadion Patriot, Bekasi, jelang laga uji coba antara Persija melawan Selangor FA, Kamis (6/9) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News