Selangor FA Bungkam Persija di Hadapan Pendukungnya

Selangor FA Bungkam Persija di Hadapan Pendukungnya
Suasana Stadion Patriot Bekasi sesaat sebelum kick-off antara Persija melawan Selangor FA. Tampak The Jakmania ramai, tapi belum membuat Stadion Patriot penuh sesak. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta gagal meraih kemenangan saat menghadapi Selangor FA dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (6/9) malam.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu takluk dengan skor tipis 1-2 dari tim tamu.

Di hadapan 20 ribu pendukungnya, The Jakmania, permainan Persija memang tak terlihat istimewa. Di babak pertama, Persija sempat menguasai laga, tapi kemudian dilawan oleh Selangor FA sampai akhirnya mereka kebobolan terlebih dulu.

Menit ke-5, Riko Simanjuntak mendapatkan peluang, tapi sepakan kerasnya masih bisa ditepis oleh kiper Selangor Khairulazhan Khalid.
Selangor pun mengubah permainan dan menecoba memanfaatkan celah di lini pertahanan Persija.

Sebuah serangan balik, yang diawali dari sepakan kiper, diterima pemain tengah yang kemudian melepaskan umpan lambung dan disundul dengan baik oleh Sean Eugene pada menit ke-35. Tim tamu pun unggul 0-1 atas Persija.

Persija yang tak mau malu di hadapan pendukungnya terus menekan, hasilnya, upaya yang dilakukan anak asuhan Stefano Cugurra Teco untuk menyamakan kedudukan berbuah pada menit ke-40.

Marko Simic sukses memaksimalkan peluang lewat titik putih setelah pemain Selangor FA menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak penalti.
Sepakannya keras menghujam gawang Khalid yang sudah tertipu sepakan Simic. Skor imbang 1-1 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Persija mencoba melakukan perubahan dan tetap mengandalkan gaya main menyernag. Sayang, Selangor yang diperkuat oleh Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn sudah membaca permainan tim Macan Kemayoran.

Persija Jakarta gagal meraih kemenangan saat menghadapi Selangor FA dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (6/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News