Peter Butler Yakin PSMS Keluar dari Zona Degradasi

Peter Butler Yakin PSMS Keluar dari Zona Degradasi
Peter Butler dan Matsunaga memberikan keterangan usai pertandingan lawan PSIS di Stadion Teladan, Rabu (12/9/2018). Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan bertekad meraih poin penuh saat menjamu Persela Lamongan dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (21/9).

Pelatih kepala Peter Butler juga telah meramu strategi dan otak-atik pemain agar PSMS bisa meraih kemenangan dan segera keluar dari zona degradasi.

Butler yang berada di PSMS pada paruh musim belum bisa berbuat banyak. Beberapa laga kandang yang diharap bisa dimenangkan, nyatanya kalah.

Stadion Teladan yang biasanya angker, pun sulit mempertajam predikat itu. Teranyar, PSMS takluk 2-3 lawan PSIS dii stadion kebanggaan warga Medan itu

“Saya masuk sini, kita harus perbaiki cepat-cepat,” kata Butler kepada wartawan di Stadion Kebun Bunga, markas PSMS, Kamis (20/9).

Di PSMS, Butler menekankan kepada para pemainnya untuk selalu kerja keras. Hal itu selalu diungkapkan dia sebagai motivasi.

“Saya senang sekali dengan pemain, mereka kerja keras. Saya rasa, kalau kita kerja keras dan main bangkit. Kita bisa keluar dari zona degradasi,” ucapnya.

Saat ini, PSMS terbawah di klasemen dengan 20 poin dari 22 laga, 6 kali menang, 2 seri dan 14 kalah.

PSMS Medan bertekad meraih poin penuh saat menjamu Persela Lamongan dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (21/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News