PSMS Vs Persela: Matsunaga Dapat Pujian dari Aji Santoso

PSMS Vs Persela: Matsunaga Dapat Pujian dari Aji Santoso
Shohei Matsunaga dkk saat menjalani sesi latihan di Stadion Teladan. Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Pelatih Aji Santoso memuji permainan Shohei Matsunaga mengalami kemajuan setelah berkostum PSMS Medan.

Pujian itu dilontarkan Aji jelang duel kontra PSMS dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan 23 di Stadion Teladan Medan, Jumat (21/9/2018) besok.

“Menurut saya, dia cukup bagus,” kata Aji kepada pewarta di Stadion Kebun Bunga, markas PSMS, Kamis (20/9/2018).

Matsunaga sendiri sejauh ini sudah mencetak dua gol untuk tim Ayam Kinantan. Gol itu dibuatnya ketika menghadapi PSIS Semarang melalui tendangan bebas dan penalti.

Sayangnya, dalam laga itu, dua gol Matsunaga tidak mampu menyelematkan PSMS. Sebab, tim Ayam Kinantan takluk di laga kandang dengan skor 2-3.

“Ketika lawan PSIS dia buat gol. Menurut saya dia impresif. Matsunaga bela PSMS, ada pengaruh pada tim,” jelas Aji.

Seperti diketahui, Persela mencoret Matsunaga pada paruh musim ini. Lalu, eks pemain Persib Bandung itu memilih PSMS untuk melanjutkan karirnya.

Di PSMS, Matsunaga diikat kontrak hingga akhir musim Liga 1 2018. Bekerjasama dengan Peter Butler (pelatih PSMS), dia optimis mampu membawa Ayam Kinantan keluar dari zona degradasi.

Saat diperkenalkan oleh manajemen PSMS beberapa waktu lalu, Matsunaga mengungkapkan alasannya mengapa dia tidak lagi dibutuhkan dalam tim Persela.

Pelatih Aji Santoso memuji permainan Shohei Matsunaga mengalami kemajuan setelah berkostum PSMS Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News