Petinggi Pemuda Pancasila Menemui AKBP Darmawan, Ini yang Terjadi

Petinggi Pemuda Pancasila Menemui AKBP Darmawan, Ini yang Terjadi
Ketua BPPH Pemuda Pancasila Razman Arif Nasution. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Petinggi organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (Ormas PP) dikabarikan telah meminta maaf kepada AKBP Darmawan Karosekali yang menjadi korban pemukulan oleh oknum anggota organisasi tersebut.

Pemukulan dan pengeroyokan yang dialami AKBP Darmawan terjadi saat pengamanan aksi demo anggota Pemuda Pancasila di depan Gedung DPR, Kamis (25/11) lalu.

Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila Razman Arif Nasution mengatakan permintaan maaf kepada Darmawan disampaikan oleh Sekjen Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP Arif Rahman.

"Sudah, Pak Sekjen Arif Rahman. Kami sudah menyampaikan (permintaan maaf, red) dan saya mendampingi beliau," kata Razman di Polda Metro Jaya, Senin (29/11).

Razman mengatakan tidak menginginkan peristiwa pengeroyokan itu terjadi saat aksi unjuk rasa tersebut.

"Sama sekali kami tidak punya program (bentrok) seperti itu. Kami sudah larang," kata Razman.

Ke depan, Razman memastikan kejadian serupa tidak akan terjadi lagi saat aksi demo yang digelar ormas PP.

"Ke depan, kalau ada aksi dan kami sudah beri tahu seluruh Indonesia, harus benar-benar jeli korlapnya. Jangan sampai ada penyusup," ucap pengacara itu.

Petinggi Pemuda Pancasila (Ormas PP) telah menemui AKBP Darmawan Karosekali yang menjadi korban pemukulan oleh oknum anggota organisasi tersebut.