Petinggi Telkomsel Tersangka Pencurian Pulsa

Petinggi Telkomsel Tersangka Pencurian Pulsa
Petinggi Telkomsel Tersangka Pencurian Pulsa
JAKARTA - Kasus pencurian pulsa mulai menyeret nama-nama besar. Kali ini Mabes Polri menetapkan Vice President Digital Music and Content Management PT Telkomsel Krishnawan Pribadi sebagai tersangka. Dia dianggap ikut bertanggung jawab terhadap lenyapnya pulsa konsumen.

"Dia yang tanda tangan untuk perjanjian dengan content provider," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution di Mabes Polri. Selain Krishnawan, ikut juga jadi tersangka adalah Dirut PT Colibri Networks berinisial NHB.

Mantan komandan Densus 88 itu menambahkan, Krishnawan sejatinya sudah pernah dipanggil terkait kasus dugaan pencurian pulsa. Bahkan dia sudah dipanggil hingga dua kali. Tapi Krishnawan selalu mangkir dengan alasan sakit. "Ini sudah pemanggilan kedua sebagai tersangka. Kami akan cek apakah benar dia sakit? Kalau sakit, kami akan bawa ke rumah sakit," katanya.

Saud menegaskan, Mabes Polri akan mengirim tim dokter untuk mengkonfirmasi kebenaran alasan Krishnawan yang beralasan sakit. "Kalau benar sakit, kami akan kirim tim dan mengobati ke RS Polri," katanya.

JAKARTA - Kasus pencurian pulsa mulai menyeret nama-nama besar. Kali ini Mabes Polri menetapkan Vice President Digital Music and Content Management

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News