Petinju Tewas Rest in Pose

Petinju Tewas Rest in Pose
Foto: punditfromanotherplanet.com

jpnn.com - ANDA tahu istilah RIP alias rest in peace (beristirahat dalam damai)? Nah, di tangan Marin Funeral Home, perusahaan jasa kematian dari Chicago, Amerika Serikat, RIP tersebut bisa diartikan sebagai rest in pose alias beristirahat dalam pose.

Itu terlihat saat perusahaan tersebut menggarap momen kematian Christopher Rivera Amaro, petinju Puerto Rico yang tewas tertembak dalam usia 23 tahun.

Bukannya memasukkan jenazah Christopher dalam peti mati sebagaimana lazimnya, tubuh kaku petinju itu justru dibikin berdiri. Kostumnya pun sesuai, yakni baju bertudung ala petinju, sarung tangan biru, dan kacamata hitam. Sangat gaya. Tubuh tersebut disandarkan pada sebentuk pojok ring tiruan dengan latar belakang kain putih dan merah di San Juan, Puerto Rico.

Karena itu, para pelayat yang datang pun tidak melulu menangis. Beberapa justru bergaya dan berpose selfie di dekat jenazah yang bibirnya tampak pucat menghitam itu. Ngeri, sebetulnya. Hiii...

Christopher adalah petinju yang bertarung di kelas ringan junior (superbulu). Rekornya adalah 5 kali menang dan 15 kali kalah. Pada Minggu (26/1), dia ditembak mati di Kota Santurce. Hingga kemarin, belum ada seorang tersangka pun yang ditangkap.

Dalam upacara kematian selama tiga hari tersebut, keluarga meminta Christopher tetap dikenang sebagai sosok petinju. Karena itu, Marin Funeral Home membuat jenazahnya bak patung petinju.

Bukan sekali ini saja Marin Funeral Home menerima klien yang aneh-aneh. Perusahaan tersebut pernah membuat jenazah biker berpose di atas motor balap Honda CBR600 F4i bernuansa oranye. Selama tiga hari pula, jenazah David Morales Colon, biker tersebut, harus nungging di atas motornya dan disambangi pelayat.

Pernah pula Marin Funeral Home menggarap jenazah Angel Pantoja Medina, 24, seperti berdiri di pojok kamar ibunya. Dandanannya dibuat keren, dengan baju gombor ala rapper dan topi New York Yankee. Selama didatangi pelayat, Angel juga berpose ala rapper.

ANDA tahu istilah RIP alias rest in peace (beristirahat dalam damai)? Nah, di tangan Marin Funeral Home, perusahaan jasa kematian dari Chicago, Amerika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News