JPNN.com

Petualangan Didi dan Hatsu, Tontonan Menghibur dan Edukatif untuk Anak

Kamis, 19 November 2020 – 21:57 WIB
Petualangan Didi dan Hatsu, Tontonan Menghibur dan Edukatif untuk Anak - JPNN.com
Petualangan Didi dan Hatsu. Foto: YouTube/Daihatsu

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melakukan inovasi baru dengan menghadirkan tayangan animasi Petualangan Didi dan Hatsu melalui platform YouTube Daihatsu Sahabatku.

Langkah itu mereka lakukan agar bisa mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat Indonesia mulai dari keluarga, hingga milenial.

Petualangan Didi dan Hatsu merupakan film pendek dengan konsep anime series untuk anak-anak yang edukatif dan positif.

Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Hari Wicaksono mengatakan, anak dan dunia digital saat ini menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan karena erat kaitannya dengan gadget.

Oleh karena itu, Daihatsu selalu ingin menyajikan hiburan untuk anak dengan tontonan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga bisa memberikan nilai-nilai positif dan edukatif bagi anak-anak.

“Kami berharap, anime series Petualangan Didi dan Hatsu dapat menjadi sebuah tontonan yang menghibur dan edukatif, khususnya keluarga muda yang telah memiliki anak”, ujar Hari pada saat press conference melalui video virtual, Kamis (19/11).

Petualangan Didi dan Hatsu ini menceritakan tentang persahabatan anak-anak yang selalu menghabiskan waktu bersama-sama dengan tokoh utama Didi seorang anak laki-laki yang ceria dan berjiwa petualang, dan si Hatsu, anak perempuan manis asal Jepang yang bisa berbahasa Indonesia.

Selain itu, karakter pendukung seperti teman Didi dan Hatsu, yakni Keano, Dayu, dan Indro juga turut memberi warna pada setiap episode yang ditayangkan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo