Petugas Keamanan KSP Dapat Santunan BPJAMSOSTEK Rp 342 Juta, Moeldoko: Alhamdulillah

Petugas Keamanan KSP Dapat Santunan BPJAMSOSTEK Rp 342 Juta, Moeldoko: Alhamdulillah
Kepala KSP Moeldoko bersama Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Zainudin menyerahkan santunan BPJAMSOSTEK kepada ahli waris. Foto dok. BPJAMSOSTEK

jpnn.com, JAKARTA - Petugas keamanan Kantor Staf Presiden (KSP) mendapatkan santunan BPJAMSOSTEK Rp 342 juta.

Santunan tersebut langsung diserahkan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko bersama Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Zainudin.

Penerima santun ialah ahli waris dari almarhum Sandjaja yang merupakan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan KSP. 

Almarhum yang bertugas sebagai tenaga keamanan tersebut telah terdaftar sebagai peserta BPJAMSOSTEK sejak 2021.

Oleh karena itu, istri dan anaknya berhak mendapatkan manfaat berupa santunan kematian karena kecelakaan kerja dan beasiswa pendidikan mulai jenjang pendidikan dasar hingga perguruan tinggi. 

Moeldoko mengatakan program BPJAMSOSTEK merupakan solusi terbaik dalam memberikan perlindungan dari risiko kecelakaan kerja, sehingga dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh jajaran personel kantor staf presiden untuk wajib mendaftarkan diri menjadi peserta BPJAMSOSTEK.

"Alhamdulillah bisa meninggalkan sesuatu untuk anak dan istrinya. Saya berterima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah merespons hal itu," ujar Moeldoko saat penyerahan bantuan pada 16 Januari.

Petugas keamanan KSP dapat santunan BPJAMSOSTEK Rp 342 juta, Moeldoko bilang alhamdulillah 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News