Petugas Kebersihan DLH Bogor Ditemukan Tewas, Uang Tagihan Raib

Petugas Kebersihan DLH Bogor Ditemukan Tewas, Uang Tagihan Raib
Ilustrasi mayat. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, BOGOR - Seorang petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, bernama Amrit (55) ditemukan tak bernyawa. Korban diduga dibunuh pada Selasa (26/11).

Informasi yang dihimpun, awalnya pihak keluarga korban yang beralamat di Kampung Geleduk RT 04/03 Desa Barengkok, Kecamatan Leuwiliang, dihubungi orang tak dikenal dengan menggunakan telepon seluler korban dan mengabarkan korban meninggal dunia dan berada di Rumah Sakit Citra Insani.

Kemudian jenazah korban dibawa keluarganya ke leuwiliang. Namun setelah dicek jenazahnya di rumah, diduga korban meninggal tak wajar. Karena keluarga menemukan beberapa memar pada tubuh korban.

Selanjutnya pihak keluarga melaporkan ke Polsek Parung pukul 05.00 WIB dini hari dan diarahkan supaya dilakukan autopsi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk mengetahui penyebab kematiannya.

“Memang benar kami mendapat laporan dari warga Leuwiliang ada korban meninggal dunia tak wajar di wilayah Parung bernama Amrit umur 55 Tahun,” kata Kapolsek Parung Kompol Parmin, Rabu (27/11).

Parmin mengatakan, untuk motifnya masih tahap penyelidikan dan korban masih berada di RS Polri sedang dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

“Nanti hasil autopsi di rumah sakit Kramat Jati penyebab kematian karena apa,” katanya.

Salah satu teman korban, Saefudin (45) mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, korban keluar dari kantor UPT Kebersihan Parung dengan mengendarai motor untuk keperluan dinas.

Korban yang merupakan petugas DLH Kabupaten Bogor dibawa ke rumah sakit oleh tiga orang tak dikenal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News