Sehari Ditemukan Dua Mayat

Sehari Ditemukan Dua Mayat
Petugas saat mengevakuasi mayat di wilayah Desa Pabuaran yang diduga terjatuh. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Dalam sehari dua mayat ditemukan di Kampung Kemang, Desa Kemang dan di Kampung Situ Bakti, Desa Pabuaran Kecamatan Kemang, Bogor, Jawa Barat.

Mayat di Kampung Kemang ditemukan di dalam mobil boks, dan mayat di Kampung Situ Bakti ditemukan di depan rumah dengan keadaan sudah membusuk.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, mayat pertama ditemukan pukul 10.00 WIB di sebuah mobil boks, diduga sang supir pengangkut beras meninggal karena kelelahan. Sementara mayat yang sudah membusuk bernama Lisa (80) dalam posisi terlentang.

Diduga mayat tersebut sudah meninggal dunia empat hari yang lalu akibat jatuh di halaman rumahnya. Keduanya kini langsung di evakuasi oleh Kepolisian Kemang untuk diidentifikasi.

“Kalau menurut warga, korban (Lisa) terlihat pada hari Rabu, pukul 07.00 WIB ketika akan membuang sampah dan makan di warung tetangga. Setelah itu korban sudah tak terlihat lagi,” kata Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi.

Agus menambahkan, menurut informasi dari keluarga, korban sempat bilang sedang sakit kepala sesudah makan dan langsung pulang. Karena, di dalam rumah hanya tinggal sendiri sedangkan anaknya berada di Hong Kong.

“Diduga korban jatuh dan hidup sendiri, sehingga tidak diketahui orang lain. Sementara jasadnya dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor kemudian oleh keluarga dibawa ke rumah duka di Jakarta,” tambahnya. (nal/c)

Mayat pertama ditemukan di dalam mobil boks, sementara satu mayat lagi jenis kelamin wanita ditemukan sudah membusuk.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News