Petugas Loket Bandara Juanda Tak Sigap, Penumpang Ngamuk

Petugas Loket Bandara Juanda Tak Sigap, Penumpang Ngamuk
Penumpang di Bandara Juanda Surabaya menunggu pengembalian uang tiket. Foto: Yessy Artada/JPNN.Com

jpnn.com - SURABAYA - Antrean panjang yang mengular di loket maskapai penerbangan Bandara Juanda, Surabaya semakin panjang. Antrean ini diperparah dengan lambannya penanganan petugas loket maskapai penerbangan.

Di Lion Air misalnya, tak sedikit penumpang yang ngamuk karena harus menunggu lama untuk melakukan refund tiket. Satu orang penumpang harus menunggu 20 sampai 30 menit hanya untuk mendapatkan keterangan refund tiket.

Adapula yang marah karena petugas loket tampak kebingungan tak dapat menjawab pertanyaan penumpang yang masih kebingungan.

"Lama sekali ini mbak pelayanannya, cuma mau refund tiket saja harus nunggu lama. Cepet dikit ini semakin siang tambah banyak orangnya," keluh Arief salah satu penumpang tujuan Surabaya-Batam di loket Bandara Juanda, Surabaya, Jumat (14/2).

"Kalau kelamaan pecahin juga nih kacanya," ancamnya.

Mendengar hal itu, penumpang lain mencoba menenangkan Arief agar mau bersabar dan menunggu. "Sabar pak, sebentar lagi mungkin selesai," timpal penumpang lain. "Habis lama sekali, beli tiket harganya enggak seberapa, tapi ngantrinya ini lama sekali," keluhnya lagi.

Adapula penumpang yang masih ngotot minta uang tiket dikembalikan hari itu juga. Sementara proses uang refund tak bisa langsung cair hari itu juga. (chi/jpnn)

SURABAYA - Antrean panjang yang mengular di loket maskapai penerbangan Bandara Juanda, Surabaya semakin panjang. Antrean ini diperparah dengan lambannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News