Pevoli Berbakat Yolla Yuliana Ikut Memeriahkan Seremoni Kesuksesan Coocaa TV

Pevoli Berbakat Yolla Yuliana Ikut Memeriahkan Seremoni Kesuksesan Coocaa TV
Atlet putri berbakat Yolla Yuliana menjadi sorotan saat hadir dalam perayaan kesuksesan Coocaa TV mencatat rekor Guinness World Records. Foto: Instagram/yollayuliana1515

jpnn.com - Atlet putri berbakat Yolla Yuliana menjadi sorotan saat hadir dalam perayaan kesuksesan Coocaa TV mencatat rekor Guinness World Records.

Sebagai tamu istimewa dalam acara unboxing virtual Coocaa TV, Yolla meramaikan suasana dengan pesonanya yang memukau.

Sebagai atlet yang aktif di media sosial, perempuan kelahiran 16 Mei 1994 itu tidak hanya menunjukkan dedikasinya dalam dunia olahraga, tetapi juga ikut merayakan keberhasilan perusahaan Coocaa TV.

Yolla memberikan apresiasi tinggi terhadap tantangan yang berhasil diatasi oleh Coocaa TV.

“Selamat kepada Coocaa yang sekali lagi menciptakan rekor dunia Guinness. Saya merasa terhormat diundang @coocaaindonesia untuk hadir di acara tersebut, bersama dengan pengguna Coocaa dari seluruh dunia untuk menyaksikan kejayaan ini."

"Semoga dapat terus menjadi Smart TV yang trendy dan berkualitas tinggi serta menciptakan inovasi baru di dunia teknologi!,” tulis Yolla dalam postingan pada media sosial pribadinya di Instagram.

Dengan kepribadian yang ramah dan dedikasi tinggi di lapangan voli, Yolla tak hanya menjadi representasi dari keberhasilan atlet Indonesia, tetapi juga memberikan warna spesial dalam momen-momen besar seperti pencapaian rekor dunia oleh Coocaa TV.

"Tantangan unboxing online dan offline kali ini menunjukkan kualitas Coocaa TV bahwa mereka bisa mencuri perhatian dari konsumen di seluruh dunia. Kemudian, lebih dari 400 konsumen Coocaa yang percaya banget sama brand ini. Mantap!" ujar Yolla.

Atlet putri berbakat Yolla Yuliana menjadi sorotan saat hadir dalam perayaan kesuksesan Coocaa TV mencatat rekor Guinness World Records.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News