Tak Maksimal di AVC Challenge Cup 2023, Yolla Yuliana Mengaku Cedera di Bagian Ini!

Tak Maksimal di AVC Challenge Cup 2023, Yolla Yuliana Mengaku Cedera di Bagian Ini!
Pemain Timnas voli putri Indonesia, Yolla Yuliana (tengah) saat berlaga pada ajang AVC Challenge Cup 2023 di GOR Tri Dharma Gresik, Jawa Timur. Foto: Dokumentasi PBVSI

jpnn.com - Terungkap ternyata ini alasan Yolla Yuliana tidak tampil maksimal di turnamen AVC Challenge Cup 2023.

Pevoli kelahiran 16 Mei 1994 itu mengaku mengalami cedera di bagian lutut kiri.

Pemain asal kota Kembang tersebut mengalami bengkak di bagian lutut sehingga tak bermain di final AVC Challenge Cup 2023 melawan Vietnam.

“Saya mengalami cedera di bagian lutut. Saya salah mendarat saat sedang pemanasan, sehingga terjadi bengkak di bagian lutut,” ungkap pemain bertinggi badan 180 cm itu saat ditemui di kawasan FX Sudirman, Selasa (27/6/2023).

Selain mengalami masalah di bagian lutut, Yolla juga tidak dalam kondisi terbaik saat memperkuat Timnas voli putri Indonesia.

Tidak heran, Pelatih voli putri Indonesia Alim Suseno tidak banyak memberikan menit bermain kepada ibu satu orang anak itu.

"Saya sendiri sebenarnya tidak dalam kondisi terbaik mengingat rekan-rekan di sana sudah berlatih sejak sebelum SEA Games 2023.”

"Jadi, untuk mengejar level kebugaran teman-teman agak terlalu jauh dan agak susah,” tambah mantan istri dari pebulu tangkis Kaesar Akbar itu.

Terungkap ternyata alasan Yolla Yuliana tidak tampil maksimal di turnamen AVC Challenge Cup 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News