Timnas Voli Putri Indonesia Menang, Debut Yolla Yuliana di AVC Challenge Cup 2023 Gemilang

Timnas Voli Putri Indonesia Menang, Debut Yolla Yuliana di AVC Challenge Cup 2023 Gemilang
Pevoli Timnas Indonesia, Yolla Yuliana saat berlaga pada ajang AVC Challenge Cup 2023 di GOR Tridharma, Gresik, Minggu (18/6/2023). Foto: Dokumentasi PBVSI

jpnn.com, JAKARTA - Timnas voli putri Indonesia mengawali turnamen AVC Challenge Cup 2023 dengan manis seusai menang telak lawan Macau.

Berlaga di GOR Tridharma, Gresik, Minggu (18/6/2023), Yolla Yuliana dan kawan-kawan menang dengan skor 3-0 (25-7, 25-18, 25-8) atas Macau.

Pelatih Timnas voli putri Indonesia, Alim Suseno mengaku senang dengan hasil tersebut.

Kemenangan melawan Macau diharapkan menjadi suntikan semangat untuk bisa mencapai target di empat besar pada ajang AVC Challenge Cup 2023.

"Alhamdulillah bisa meraih kemenangan meski kami di awal laga masih meraba kekuatan lawan. Hasil ini menjadi modal bagus untuk laga berikutnya," ungkap pelatih yang juga melatih di PBVAU tersebut.

Senada dengan Alim, pemain Timnas voli putri Indonesia Megawati Hangestri memberikan apresiasi kepada rekan-rekannya yang telah berjuang meraih kemenangan.

Kendati buta kekuatan, tim peraih medali perunggu SEA Games 2023 itu mampu tampil tenang untuk merebut kemenangan perdana.

Ke depannya pemain kelahiran 20 September 1999 itu berharap agar performa permainan Timnas voli putri Indonesia bisa ditingkatkan mengingat lawan yang dihadapi cukup tangguh.

Timnas voli putri Indonesia mengawali turnamen AVC Challenge Cup 2023 dengan manis seusai menang telak lawan Macau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News