PFF Perdebatkan Venue Semifinal

PFF Perdebatkan Venue Semifinal
Foto: Dok.JPPhoto
MANILA - Keputusan Federasi Sepak bola Asia Tenggara (AFF) menempatkan dua leg semifinal Piala AFF antara Indonesia kontra Filipina di Jakarta menuai kontroversi. Pihak Filipina ternyata tidak lantas sepakat dengan keputusan yang disebut-sebut menguntungkan Indonesia itu.

Federasi Sepak Bola Filipina (PFF) memprotes keputusan itu karena dinilai dasarnya kurang kuat dan diputuskan sepihak. Selain mengajukan protes pada AFF, kubu PFF juga telah menerima tawaran Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) agar leg pertama (16/12) mendatang dihelat di Ho Chi Minh.

"Kami sudah menginformasikan pada AFF bahwa Filipina telah menerima penawaran dari VFF terkait venue pertandingan home kami melawan Indonesia," kata Presiden PFF Mariano Araneta kemarin (10/12).

Dia lantas berharap agar AFF menerima proposal yang diajukannya dengan menerima Ho Chi Minh sebagai tempat netral. Seperti dikabarkan abs-cbnNEWS, Presiden VFF Nguyen Trong Hy memberi tawaran menarik pada tim Filipina, Rabu malam (8/12) lalu atau beberapa saat sebelum skuad Filipina meninggalkan Hanoi.

MANILA - Keputusan Federasi Sepak bola Asia Tenggara (AFF) menempatkan dua leg semifinal Piala AFF antara Indonesia kontra Filipina di Jakarta menuai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News