Philipp Lahm Gantung Sepatu dari Timnas Jerman

Philipp Lahm Gantung Sepatu dari Timnas Jerman
Philipp Lahm. Getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Kapten Timnas Jerman Philipp Lahm memutuskan untuk pensiun dari timnas, usai mengantar Der Panzer menjadi juara Piala Dunia 2014.

Dilansir dari Bild, Jumat (18/7), Lahm memilih untuk menuntaskan kariernya di timnas dengan manis, pensiun setelah mengangkat piala dunia.

"Saya sudah mengumumkannya kepada tim, terutama kepada (Joachim) Loew bahwa saya akan mengundurkan diri dari timnas. Keputusan ini sudah saya pikirkan dengan baik," ujar Lahm.

Presiden DFB (federasi sepak bola Jerman) Wolfgang Niersbach juga mengaku sudah mengetahui langsung hal tersebut dari Lahm.

"Dan akan sia-sia mencegah keputusannya. Lahm bukan saja seorang pemain yang luar biasa, namun dia adalah orang yang matang dalam membuat keputusan. Atas nama DFB, saya mengucapkan terima kasih atas sepuluh tahun yang luar biasa sudah dia berikan kepada timnas," kata Niersbach.

Meski gantung sepatu dari timnas Jerman, Lahm yang memulai debut internasionalnya sejak tahun 2004 itu tetap aktif di level klub. "Lahm akan terus bermain untuk Bayern Muenchen," tulis Bild. (adk/jpnn)

 

MUENCHEN - Kapten Timnas Jerman Philipp Lahm memutuskan untuk pensiun dari timnas, usai mengantar Der Panzer menjadi juara Piala Dunia 2014. Dilansir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News