Motor

Piaggio Perkuat Jaringan di Jakarta Timur

Piaggio Perkuat Jaringan di Jakarta Timur
Dealer Piaggio Pondok Kelapa, Jakarta Timur. (Foto: Ist/Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Mendekatkan diri ke sasaran konsumennya, Piaggio terus melebarkan sayapnya lewat pengoperasian dealer baru di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (4/7).

Dealer Piaggio ke-35 ini merupakan hasil kerjasama strategis antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri yang sebelumnya telah mengoperasikan dealer Piaggio Vespa di Kabupaten Bogor.

Bagi Piaggio, Jakarta timur merupakan kawasan strategis yang menjadi kota administrasi terluas di DKI Jakarta yang dekat dengan kawasan industri dan memiliki pertumbuhan infrastruktur cepat.

“Kami menggunakan konsep MotoPlex demi memberikan pengalaman istimewa dan otentik bagi para pelanggan. Kami mempercayakan dealer ini kepada salah satu anggota keluarga terbaru kami, PT Dwi Pratama Mandiri, yang juga tiga bulan lalu memulai perjalanan bersama PT Piaggio Indonesia,” ujar President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Dealer Piaggio Pondok Kelapa menjadi pusat dari empat pilar Piaggio untuk mengembangkan produk, jaringan purnajual, onderdil dan aksesoris, dan komunitas di Jakarta Timur.

Selama periode pengoperasian perdana, dealer Piaggio Pondok Kelapa akan memberikan penawaran khusus.

"Di mana, 150 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio & Vespa keluaran tahun 2011 ke atas akan memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis," terang Direktur PT Dwi Pratama Mandiri Jimmy Effendi lebih lanjut.

Menariknya lagi, pembelian sepeda motor Piaggio akan disertai dengan aksesori gratis dengan nilai hingga Rp 5,5 juta dan pembelian sepeda motor Vespa akan disertai dengan aksesori gratis senilai hingga Rp 8,5 juta.

Mendekatkan diri ke sasaran konsumennya, Piaggio terus melebarkan sayapnya lewat pengoperasian dealer baru di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (4/7).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News