Piala AFC 2018: Persija Optimistis Berjaya di Singapura

Piala AFC 2018: Persija Optimistis Berjaya di Singapura
Rohit Chand. Foto: situs JakOnline

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menjalani laga semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 melawan Home United di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (8/5).

Dalam jumpa pers Senin (7/5), legiun asing Persija Rohit Chand mengaku sangat siap dan optimistis bisa menghadapi tim papan atas Singapura tersebut. Namun, Rohit juga tak mau timnya merasa jemawa dan memandang rendah lawan.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga ini. Home United adalah tim yang kuat, namun kami percaya diri untuk menghadapi pertandingan ini. Namun, kami juga tak menganggap remeh mereka," katanya.

Duel di lini tengah menurut Rohit tak akan mudah. Dia melihat, calon lawannya memiliki permainan yang apik dari rekaman video yang sudah diputar untuk melihat gaya dan cara main lawan.

"Saya telah melihat beberapa rekaman video pertandingan, kami mempelajari permainan mereka, saya rasa pertandingan ini tak akan mudah," terang Rohit yang berasal dari Nepal tersebut.

Di Home United, terdapat satu gelandang kreatif dan kuat yang menjadi salah satu nyawa permainan mereka. Dia adalah gelandang asal Korea Selatan, Song Ui-Yong.

"Saya tak tahu banyak tentang dia, tapi saya sudah melihat bagaimana dia bermain. Dia sudah lama berada di sini dan sudah menjadi nyawa permainan tim, karena itu kami harus waspada," tegasnya. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta akan menjalani laga semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 melawan Home United di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (8/5).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News