Manajer Persija: Kapan Saja Lawan Persib Kami Siap

Manajer Persija: Kapan Saja Lawan Persib Kami Siap
Skuat Persija Jakarta. Foto: media persija

jpnn.com, JAKARTA - Bentrok klasik di panggung sepak bola Indonesia, Persija Jakarta vs Persib Bandung yang rencananya digelar Sabtu (28/4) besok, resmi ditunda ke 30 Juni 2018.

Manajer Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko, mengaku timnya siap kapan saja tanding lawan Persib.

Seperti diberitakan sebelumnya, pertandingan akbar yang rencananya dihelat Sabtu (28/4) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) harus ditunda. Pihak kepolisian tak menurunkan izin keamanan dengan alasan berdekatan dengan Hari Buruh Internasional.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator akhirnya memutuskan laga ditunda sampai 30 Juni dengan mempertimbangkan segala aspek. Hal itu ditanggapi oleh Ardhi.

"Kalau buat saya, mau kapan saja kami siap, mau tanggal 28 (April), 3 (Mei) atau 30 (Juni). Sekarang bola ada di pihak LIB dan kami dari tim siap saja. Tentunya pihak lawan juga harus setuju," kata Ardhi.

Pria yang juga merupakan anggota TNI Angkatan Udara itu menegaskan bukan Persija yang mau laga itu ditunda. Spekulasi soal pemain Persija yang ke timnas dan Jaimerson cedera salah besar.

"Jangan lagi spekulasi karena dua pemain kami dipanggil timnas, terus ada yang cedera. Itu semua tak ada masalah. Kami punya 30 pemain dan semuanya siap tanding," tandas dia. (ies/jpc)


Persija menepis spekulasi mereka yang meminta laga ditunda karena ada beberapa pemain yang ke Timnas.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News