Piala AFC U-20: Inilah Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia vs Irak

Piala AFC U-20: Inilah Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia vs Irak
Timnas U-20 Indonesia meladeni Irak dalam laga pertama Grup A Piala Asia U-20, Rabu (1/3) malam WIB. Foto: pssi

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Shin Tae Yong telah mengumumkan susunan pemain Timnas U-20 Indonesia kontra Irak dalam laga Piala AFC U-20 2023 di Lokomotiv Stadium, Taskhent, Uzbekistan, Rabu (1/3) malam.

Dalam starting line-up, tercantum nama penjaga gawang Daffa Fasya. Di lini belakang, ada sosok M Ferarri yang menjadi kapten. Dia akan bahu-membahu dengan Kakang Rudianto, Sulthan Zaky, dan Dzaky Asraf.

Di lini tengah, Arkhan Fikri bersama dengan Achmad Maulana Syarif serta Dony Tri Pamungkas bakal menjaga keseimbangan permainan.

Sementara itu, di lini depan, Trio Hokky Carakan, Ronaldo Kwateh dan Alfriyanto Nico, bakal menjadi andalan.

Laga ini merupakan pertandingan perdana Skuad Garuda Nusantara dalam ajang ini.

Harapannya, Timnas U-20 Indonesia bisa mencapai perempat final, sama seperti era Indra Sjafri saat melatih kelompok umur yang sama pada 2018 lalu.

Melihat level permainan Timnas U-20 Indonesia dalam beberapa uji coba yang dijalani, kans untuk medapatkan poin perdana tetap terbuka. Namun, postur Timnas U-20 Irak yang lebih baik, bakal menjadi ancaman tersendiri.

Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia vs Irak

Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia vs Irak di Piala AFC U-20 2023 Uzbekistan, Ferarri kapten, Daffa Fasya jadi kiper Utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News