Piala AFF, Shin Tae Yong: Brunei Darussalam tidak Bisa Dianggap Lemah

Piala AFF, Shin Tae Yong: Brunei Darussalam tidak Bisa Dianggap Lemah
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat jumpa media di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (25/12/2022). ANTARA/Bayu Kuncahyo

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Timnas Brunei Darussalam dalam laga Grup A Piala AFF di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12), pukul 17.00 WIB.

Timnas Indonesia datang dengan bekal kemenangan 2-1 atas Kamboja di laga pertama.

Kemenangan dituntut untuk diraih demi melancarkan untuk meraih tiket ke babak selanjutnya.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengatakan Brunei Darussalam tentunya tidak bisa dianggap lemah, karena mereka bisa masuk grup ini juga melalui playoff.

“Dari kita juga pasti akan memberikan yang terbaik dan bertanding melawan Brunei dengan menunjukkan yang terbaik," katanya Shin Tae Yong saat jumpa media jelang laga di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (25/12).

Shin mengatakan keberangkatan Timnas Indonesia ke Malaysia untuk melawan Brunei Darussalam pada laga Grup A Piala AFF melawan dengan menggunakan pesawat carter banyak memberi keuntungan, mengingat jadwal laga cukup ketat.

"Kemarin pun saat berangkat ke Malaysia, Pak Ketum membantu, ya, dengan memberikan pesawat carter. Jadi, bisa datang ke Malaysia dengan nyaman dan dari kondisi pemain pun tidak ada masalah," kata Shin.

Pelatih asal Korea Selatan itu menjelaskan dengan ketatnya jadwal, pihaknya tidak memfokuskan pada satu laga saja.

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam dalam laga Grup A Piala AFF. Shin Tae Yong mengatakan Brunei Darussalam tidak bisa dianggap lemah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News