Piala di Kehamilan Pertama

Piala di Kehamilan Pertama
Sigi Wimala bersama Timo saat ditemui di Grand Indonesia, Jumat (29/1) malam. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Film pendek, Gay/Tidak, yang merupakan karya pertama Sigi Wimala mendapat penghargaan Jury Prize alias penghargaan dari para juri pada ajang L.A Lights Indie Movie. Film tersebut dibuat Sigi saat dirinya hamil empat bulan anak pertama. Jika sedang tidak hamil, kata Sigi, belum tentu hasilnya bisa sebagus itu.

Sigi merasa, sejak hamil mood-nya berubah-ubah namun tidak berpengaruh terhadap pekerjaan. "Saya malah suka cari kerjaan kalau pagi. Kebetulan ada syuting ini," ujar Sigi, seusai malam penganugerahan di Grand Indonesia Jumat (29/1) lalu.

Pengalaman tersebut rupanya membekas betul di hati Sigi. Kakak Agni Pratistha itu merasa cocok bekerja di belakang layar. "Melihat suami juga bergerak di bidang ini, aku jadi kepengin berkontribusi. Aku jadi belajar dan ingin terus berkembang di balik layar," tekad Sigi yang kini hamil tujuh bulan setelah menikah dengan sutradara Timo Tjahjanto pada 9 November lalu itu.

Timo memberikan dukungan penuh kepada Sigi. Menurut dia, alangkah lebih baik suami istri sama-sama bekerja di balik layar. "Dia punya bakat. Tapi, biarkanlah dia berkembang sendiri tanpa harus ada gangguan dari saya," kata Timo yang datang bersama Sigi.

JAKARTA - Film pendek, Gay/Tidak, yang merupakan karya pertama Sigi Wimala mendapat penghargaan Jury Prize alias penghargaan dari para juri pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News