Piala Dunia 2018: Bacalah, Permintaan Maaf Pelatih Argentina

Piala Dunia 2018: Bacalah, Permintaan Maaf Pelatih Argentina
Jorge Sampaoli. Foto: AFP

jpnn.com, MOSKOW - Pelatih Argentina Jorge Sampaoli langsung pasang badan setelah anak asuhnya ditekuk Kroasia pada laga kedua fase grup Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (22/6) dini hari WIB.

"Saya minta maaf kepada fan, terutama bagi mereka yang datang ke Rusia untuk melihat Argentina. Saya bertanggung jawab atas hasil ini," ujar Sampaoli sebagaimana dilansir laman resmi FIFA.

Hasil minor itu adalah kekalahan terbesar kedua yang diderita Argentina sejak digilas Spanyol dengan skor 1-6 dalam uji coba pada 28 Maret 2018 silam.

Kekalahan itu membuat posisi Lionel Messi dan kawan-kawan semakin tersudut. Saat ini mereka berada di peringkat ketiga dengan perolehan satu poin.

Nasib Argentina bergantung hasil pertandingan antara Nigeria dengan Islandia, Jumat (22/6) malam WIB.

Selain itu, Argentina juga wajib memenangi pertandingan terakhir melawan Nigeria di Saint Petersburg, Rabu (27/6) dini hari WIB.

Tak sekadar menang, Argentina harus berdoa agar Islandia kalah melawan Kroasia.

"Kami harus bertarung dan memberikan yang terbaik. Kami benar-benar tidak punya alternatif lain," tegas Sampaoli. (saf/jpc/jpnn)


Pelatih Argentina Jorge Sampaoli langsung pasang badan setelah anak asuhnya ditekuk Kroasia pada laga kedua fase grup Piala Dunia 2018


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News