Piala Dunia U-17: Selebrasi Cristiano Ronaldo di Tengah Euforia Kemenangan Mali atas Argentina

Piala Dunia U-17: Selebrasi Cristiano Ronaldo di Tengah Euforia Kemenangan Mali atas Argentina
Mali menempati peringkat ketiga Piala Dunia U-17 2023 setelah mengalahkan Argentina. Foto: FIFA.

jpnn.com - Selebrasi ala Cristiano Ronaldo muncul di tengah euforia kemenangan Mali atas Argentina pada perebutan peringkat ketiga Piala Dunia U-17 2023.

Duel Argentina vs Mali di Stadion Manahan, Solo, Jumat (1/12/2023) berakhir dengan skor telak 0-3.

Mali U-17 membawa pulang medali perunggu berkat gol-gol dari Ibrahim Diarra (8'), Mamadou Doumbia (45'), dan Hamidou Makalou (48').

Tim asuhan Soumaila Coulibaly itu tampil begitu dominan di laga ini.

Mali mampu melepaskan 33 tembakan dengan 15 di antaranya on target. Di sisi lain, Argentina hanya menghasilkan delapan tembakan dengan empat on target.

Ini sejatinya bukan pencapaian terbaik Mali di Piala Dunia U-17. Tim asal Afrika ini pernah menjadi runner up pada edisi 2015 lalu.

Namun, kemenangan di Indonesia terasa spesial karena Mali mengalahkan salah satu tim besar, Argentina, yang memiliki materi pemain mumpuni.

Tak ayal, selepas pertandingan, sejumlah pemain Mali tampak larut dalam euforia. Beberapa di antara mereka melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo dengan melompat dan membelakangi penonton.

Selebrasi ala Cristiano Ronaldo muncul di tengah euforia kemenangan Mali atas Argentina pada perebutan peringkat ketiga Piala Dunia U-17 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News