Piala Indonesia 2018: MU Susah Payah Kalahkan Persibo

Piala Indonesia 2018: MU Susah Payah Kalahkan Persibo
Piala Indonesia. Foto ilustrasi: amjad/jpnn

jpnn.com, BOJONEGORO - Persibo bisa membuat Madura United frustasi dan bermain imbang 1-1 di waktu normal pada laga perdana Piala Indonesia 2018 di Stadion Letjen Soedirman, Bojonegoro, Selasa (8/5) sore.

Namun, dalam laga yang berlanjut ke babak adu penalti, Persibo harus takluk dengan skor 1-3.

MU sejatinya sangat diunggulkan dengan materi pemain yang mereka miliki dan perbedaan kasta yang jauh. Namun, kenyataannya tim Liga 1 tak mudah mengalahkan Persibo yang ada di Liga 3.

Di awal pertandingan, MU mampu tampil sangat dominan. Berulangkali serangan dilancarkan, sampai menit ke-10, dua peluang didapatkan MU. Tapi, peluang mampi dimentahkan Persibo.

Laga sempat tampak akan mudah berakhir untuk kemenangan MU saat Engelberd Sani pada menit ke-13.

Tapi, setelah gol tersebut permainan Persibo menjadi semakin bersemangat dan mencoba memperbaiki pertahanan. Sayangnya, satu peluang terbaik tak bisa dimaksimalkan sehingga sampai turun minum skor tetap 0-1 untuk tim tamu.

Pada babak kedua, permainan Persibo semakin membaik, sebaliknya MU terlihat melempem dan mudah diaerang oleh Persibo.

Kerja keras dan dukungan publik tuan rumah, akhirnya berhasil membuat Persibo menyamakan kedudukan setelah aksinsang striker Hasan Basri memperdaya bek MU Ok John.

Persibo membuat Madura United frustasi dan bermain imbang 1-1 di waktu normal pada laga perdana Piala Indonesia 2018 di Stadion Letjen Soedirman, Selasa (8/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News