Piala Indonesia 2019: Borneo FC Siapkan Skema Terbaik Jelang Hadapi Persib

Piala Indonesia 2019: Borneo FC Siapkan Skema Terbaik Jelang Hadapi Persib
Skuat Borneo FC tak boleh bersantai jelang leg kedua kontra Persib Bandung. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Menang 2-1 di leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 atas Persib Bandung, tak akan membuat skuat Borneo FC lantas mudah lolos ke semifinal.

Ambisi tuan rumah untuk memenangkan laga patut diwaspadai jika hal yang tak diinginkan terjadi.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengaku, telah melupakan euforia kemenangan di leg pertama. Meski mampu memulai debut dengan manis, dia harus kembali bersiap saat laga tandang.

"Anak-anak bermain bagus di laga pertama. Fokus kami menjaga kelebihan yang ada, sehingga menjadi kekuatan di leg kedua," ujar Gomez.

Menghadapi Persib, Gomez menegaskan, timnya bakal kembali tampil maksimal. Skema terbaik disiapkan sejak dini untuk mewujudkan target di Bandung.

"Pasti kami akan berikan yang terbaik. Saya juga mulai memahami karakter para pemain. Mereka punya semangat untuk dapat poin di Bandung," imbuhnya.

Namun memetik poin, diyakini Gomez, bukan hal mudah. Dia paham benar, bagaimana kekuatan calon lawan yang dipimpinnya musim lalu itu.

Bagi Gomez, Persib akan bermain lebih maksimal dengan dukungan para pendukung. Motivasi yang berlipat dari tuan rumah tak boleh sampai kalah dengan skuatnya.

Menang 2-1 di leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 atas Persib Bandung, tak akan membuat skuat Borneo FC lantas mudah lolos ke semifinal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News