Piala Indonesia: Bhayangkara Terlalu Perkasa Bagi PS Benteng

Piala Indonesia: Bhayangkara Terlalu Perkasa Bagi PS Benteng
Piala Indonesia. Foto ilustrasi: Amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC berhasil melaju ke babak 32 besar Piala Indonesia setelah membungkam PS Benteng dengan skor 5-1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (15/12) malam.

Tim asal Liga 1 ini memang bukan tandingan PS Benteng yang hanya berasal dari Liga 3. Lihat saja, baru 45 menit laga berjalan, Bhayangkara FC sudah unggul 4-0.

Di babak ini, gol The Giardians berasal dari dua pemain yang masing-masing mencetak dua gol, Alsan Sanda menit ke-13 dan 38. Kemudian, dua gol lainnya dicetak oleh Her Dzumafo pada menit ke-23 dan 45,

Setelah unggul, perubahan pun dilakukan besar-besaran oleh tim Bhayangkara FC. Perubahan itu membuat Ps Benteng bisa berkembang dan mengimban permainan The Guardian.

Namun, Bhayangkara yang melakukan rotasi masih terlalu tangguh bagi PS Benteng dan akhirnya memastikan kemenangan mereka setelah Golfriedo Agustinus mencetak gol kelima pada menit ke-81.

Di penghujung babak kedua, Abdul Hamid melepaskan sepakan terukur dari tendangan bebas dan mengubah skor menjadi 5-1. (dkk/jpnn)


Bhayangkara FC berhasil melaju ke babak 32 besar Piala Indonesia setelah membungkam PS Benteng dengan skor 5-1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (15/12) malam


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News