Suharto Ungkap Penyebab PSMS Kalah dari Klub Liga 3

Suharto Ungkap Penyebab PSMS Kalah dari Klub Liga 3
PSMS berhadapan dengan 757 Kepri Jaya pada Babak 64 Piala Indonesia di Stadion Gelora Citramas, Kota Batam, Kamis (13/12/2018). Foto : MO PSMS

jpnn.com, BATAM - Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD mengaku kecewa setelah timnya dikalahkan757 Kepri Jaya dengan skor 5-4 (1-1) lewat adu penalti pada Babak 64 Piala Indonesia di Stadion Gelora Citramas, Kota Batam, Kamis (13/12/2018) sore.

“Kecewa, sangat kecewa dengan adu penalti ini. Apalagi tim yang kita hadapi dari Liga 3,” ujarnya usai pertandingan.

Suharto menyebutkan persoalan mental yang membuat kalahnya Legimin Raharjo pada pertandingan yang berkedudukan 1-1 pada 90 menit waktu normal itu. Tepatnya beban degradasi ke Liga 2.

“Persoalan kita berat di beban mental. Kita lihat cara bermain sama sekali tidak konsen, kurang semangat. Mungkin setelah gagal di Liga 1, degradasi, mental itu yang membuat pemain merasa dan masih terasa kegagalan itu. Menaikkan beban moril itu yang agak sulit,” ungkapnya.

Sementara itu, Danie Pratama mengakui dia dan rekan-rekannya kurang fokus. “Mungkin kami terlena sedikit karena lawan di Bawah PSMS, jadi kurang fokus,” ujarnya. (nin)


Suharto menyebutkan persoalan mental yang membuat kalahnya Legimin Raharjo pada pertandingan yang berkedudukan 1-1 pada 90 menit waktu normal itu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News