Piala Indonesia Kurang Greget

Empat Pertandingan Tak Tergelar

Piala Indonesia Kurang Greget
Piala Indonesia Kurang Greget
JAKARTA - Leg pertama babak pertama Piala Indonesia 2012 usai digelar 27 dan 28 Maret lalu. Meski telah direncanakan dengan matang, ternyata masih banyak pertandingan yang gagal digelar dengan berbagai alasan.

Dari 12 pertandingan yang harusnya sudah terlaksana,ternyata  ada empat pertandingan yang gagal digelar. Pertandingan itu antara lain PSBL Langsa v PSSB Bireun, Persitara Jakarta Utara v PS Bengkulu, Persbul Buol v Persemalra Langgur, an PSBI Blitar kontra Gresik United (GU).

Menurut head of media communication PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) Abi Hasantoso, hal itu berada di luar kontrolnya. Sebab, saat meeting terakhir klub-klub peserta Piala Indonesia pada akhir Februari lalu, semua klub menyatakan siap.

Permasalahan tidak digelarnya pertandingan menurut Abi juga berbeda, karena itu dia hanya mempermasalahkan klub yang tidak melakoni pertandingan sesuai jadwal. "Ada beberapa alasan. Tapi yang menjadi masalah tentu adalah klub yang tak menjalankan kewajibannya bertanding," ucapnya saat ditemui di kantor PT LPIS, di Jakarta, Sabtu (31/3).

JAKARTA - Leg pertama babak pertama Piala Indonesia 2012 usai digelar 27 dan 28 Maret lalu. Meski telah direncanakan dengan matang, ternyata masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News