Aguerro Keseleo, Mancini Kecewa

Aguerro Keseleo, Mancini Kecewa
Aguerro Keseleo, Mancini Kecewa
STRIKER  Manchester City, Sergio Aguerro bakal absen lagi saat timnya bertemu Sunderland pada lanjutan Liga Primer Inggris  Sabtu (31/3) malam ini. Sebelumnya Aguerro juga absen dalam pertandingan yang dijalani City pekan lalu.

Pelatih City, Roberto Mancini menolak merinci cidera yang diderita striker andalannya itu. Tapi menurut kabar yang beredar, Aguerro terluka akibat terjatuh ketika mengendarai sepeda motor mini milik anaknya.

Jumat (31/3) kemarin, Daily Mirror melaporkan, Aguerro sedang mencoba bermain-main dan menghibur anaknya yang berusia tiga tahun ketika kakinya keseleo. Akan tetapi, menantu legenda sepak bola Argentina Maradona itu menggunakan terlalu banyak semprotan pereda rasa nyeri sehingga kakinya mengalami luka bakar dan melepuh. Akibatnya, dia pun tidak dapat bermain ataupun sekadar berlatih.

Kejadian ini dilaporkan terjadi hanya selang sehari sebelum City bertanding melawan Stoke City Sabtu (24/3) lalu yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Aguerro yang telah mencetak 24 gol ebrsama City di musim pertamanya saat ini tidak akan dimainkan melawan Sunderland malam nanti dan kemungkinan juga akan absen saat melawat ke kandang Arsenal pekan depan.

 

STRIKER  Manchester City, Sergio Aguerro bakal absen lagi saat timnya bertemu Sunderland pada lanjutan Liga Primer Inggris  Sabtu (31/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News