Ronaldo Akui Osasuna Tangguh di Kandang

Ronaldo Akui Osasuna Tangguh di Kandang
Ronaldo Akui Osasuna Tangguh di Kandang
MADRID--Untuk menjaga dominasi sebagai pemuncak La Liga, Real Madrid akan  bertandang ke markas Osasuna, Minggu dini hari (1/4). Pemain bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku laga kali ini akan cukup sulit. Mengingat Osasuna, sangat mendominasi di kandang dan masih belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

''Kami tahu kami harus mengalahkan Osasuna, tapi itu akan sulit karena mereka sangat kuat saat bermain di stadion mereka," kata Ronaldo dilansir dari situs klub.

Namun demikian, Ronaldo menjanjikan dirinya dan kawan-kawan akan berusaha semaksimal mungkin meladeni permainan tim Pamplona itu."Kami yakin dengan gaya dan peluang kami. Ada sembilan pertandingan tersisa dan kami harus tetap di jalur yang baik. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menang di Pamplona," tegasnya.

"Saya mengalami musim yang spektakuler baik secara kolektif maupun pribadi karena kita berada di tempat pertama di La Liga dan saat ini bermain perempat final Liga Champions. Saya ingin trend baik ini tetap berlanjut. Semua hasil baik selama ini berkat kerja keras tim dan kami harus bekerjasama hingga akhir musim," tambah Ronaldo optimis.

MADRID--Untuk menjaga dominasi sebagai pemuncak La Liga, Real Madrid akan  bertandang ke markas Osasuna, Minggu dini hari (1/4). Pemain bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News