Piala Menpora 2021: Ezra dan Farshad Bermain Gemilang, Robert Alberts Beri Komentar Begini

Piala Menpora 2021: Ezra dan Farshad Bermain Gemilang, Robert Alberts Beri Komentar Begini
Robert Alberts. Foto: PERSIB.co.id/Barly Isham

jpnn.com, SLEMAN - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengomentari dua pemain baru yang diturunkan saat timnya menang 3-1 atas Persita Tangerang dalam lanjutan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3).

Kedua pemain yang disorot tersebut adalah Ezra Walian dan Farshad Noor. Ezra dinilai menjanjikan karena berhasil mencetak gol semenit setelah dimasukkan. Sementara, Farshad yang berpaspor Afghanistan itu main sekitar sepuluh menit.

"Ezra sempat bermain 25 menit dan dia terlihat sangat menikmati permainan dan menciptakan beberapa peluang bahkan mencetak gol," katanya, usai laga.

Sementara itu, Robert Alberts menilai untuk Farshad, masih harus beradaptasi dengan kondisi dan kultur Indonesia terutama cuaca. Dari pandangannnya, dia sudah menunjukkan kemampuannya dalam jangka waktu bermain yang tak lama.

"Kami bisa melihat potensi dari Farshad sendiri dan saya harap dia juga bisa menikmati sepak bola Indonesia," tuturnya.

Persib sendiri saat ini ada di puncak klasemen Grup D Piala Menpora. Pemain-pemain yang tampil tak lama di laga ini, kemungkinan besar akan dimainkan lebih lama di laga selanjutnya.

Baca Juga: Buka Pintu Kamar Sang Anak, Mbak Lasmin Kaget Melihat Sanjaya Berbuat Nekat

Apalagi, pelatih asal Belanda itu selama ini dikenal gemar merotasi pemain untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari timnya. (dkk/jpnn)

Pelatih Persib menunjukkan penilaiannya atas dua pemain anyar yang ditampilkan di babak kedua laga kontra Persiraja, Senin (29/3).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News