Piala Model Ketiga Agni

Didapat dari Korean Model Association

Piala Model Ketiga Agni
Agni Pratistha menunjukkan penghargaan Model Star Award 2012 dalam ajang Asia Model Festival di Seoul, Korea pada saat konferensi pers di Jakarta, kemarin (1/2). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Putri Indonesia 2006 Agni Pratistha Arkadewi, 23, menambah koleksi piala modeling-nya di lemari. Dia baru saja mendapatkan piala dari ajang Asia Model Festival Awards 2012 sebagai Asia Model Star Awards dari Indonesia. Ajang itu berlangsung di Seoul, Korea, 16-18 Januari lalu.

"Lucu banget deh waktu dapat piala ini. Aneh aja. Wah, dapat piala lagi. Soalnya, kali terakhir dapat piala itu waktu Putri Indonesia 2006. Setelah itu, kan saya nggak pernah ikutan kontes-kontes lagi. Papa saya saja ikut kaget waktu ditunjukkin pialanya," katanya kemarin (1/2) di Cafe Aria, Jakarta Pusat.

Agni mendapat piala pertama pemilihan model sebuah majalah pada 2003. Dia cukup surprised saat diberi tahu bahwa dirinya akan berangkat ke Seoul untuk menerima penghargaan. Dari Indonesia, selain Agni, ada model Dion Wiyoko. Mereka mendapatkan penghargaan tersebut karena berkontribusi terhadap dunia modeling dan seni. Proses pemilihannya tidak seperti kontes pada umumnya.

"Jadi, kami dipilih berdasar profil dan track record selama berkarir. Ada promotor dari Indonesia. Kemudian, hasil akhirnya ditentukan Korean Model Association. Jadi, pas ke Seoul, kami tinggal menerima penghargaan. Ada model-model dari 15 negara yang mendapatkan piala ini," jelas Agni.

JAKARTA - Putri Indonesia 2006 Agni Pratistha Arkadewi, 23, menambah koleksi piala modeling-nya di lemari. Dia baru saja mendapatkan piala dari ajang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News