Piala Presiden 2019: Arema FC Waspadai Tim Pembunuh Raksasa

Piala Presiden 2019: Arema FC Waspadai Tim Pembunuh Raksasa
Performa Kalteng Putra di Piala Presiden bikin Arema penasaran. Foto: Dery Ridwansah/JawaPos.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC memang jauh lebih difavoritkan ketika menjamu Kalteng Putra pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, malam ini (2/4).

Tapi tim yang diarsiteki Milomir Seslija tetap perlu waspada, sebab Kalteng Putra menjelma tim pembunuh raksasa di Piala Presiden tahun ini.

Kalteng Putra yang notabene tim promosi mampu menyingkirkan tim-tim besar PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

Meski demikian hal tersebut tak membuat Arema FC keder. Sebaliknya, malah bikin makin antusias.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo menyatakan, tujuan awal timnya mengikuti turnamen adalah untuk mengetahui kelemahan tim. Sebelum Liga 1 dimulai.

”Target kami itu ingin tahu, kelemahan kami itu di mana, jadi kami sangat berharap mendapatkan lawan yang bagus,” kata dia. Seperti di babak delapan besar lalu.

Keinginan itu tercapai, lantaran sejak babak penyisihan, Arema FC menghadapi tim-tim dengan berbagai karakter. Mulai dari tim bertabur bintang, Barito Putera, sampai tim yang minim bintang, Persita Tangerang.

”Setelah lolos babak penyisihan, saya berharap bisa bertemu Bhayangkara FC,” ungkap Ruddy. Dia menilai, The Guardian–julukan Bhayangkara FC– adalah tim yang kuat.

Arema FC memang jauh lebih difavoritkan ketika menjamu Kalteng Putra pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, malam ini (2/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News