JPNN.com

Piala Presiden 2019: Dua Kabar Gembira untuk Arema FC

Minggu, 17 Maret 2019 – 22:30 WIB Piala Presiden 2019: Dua Kabar Gembira untuk Arema FC - JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC mendapat dua kabar gembira sekaligus, Sabtu (16/3) lalu. Kabar gembira pertama adalah soal kepastian lolos ke babak 8 besar Piala Presiden.

Seperti diketahui, meski menang telak 6-1 pada laga terakhirnya di Babak Penyisihan Grup E melawan Persita Tangerang, Arema FC tidak serta-merta lolos ke babak 8 besar. Arema FC masih harus menunggu laga-laga di grup lain untuk mendapatkan satu dari tiket runner-up terbaik.

Nah, hasil laga di Grup C turut andil ”mengantarkan” Arema FC ke babak 8 besar. Salah satunya kemenangan 3-1 Kalteng atas Persipura.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija menyatakan bahwa yang penting bagi timnya saat ini adalah lolos ke babak 8 besar. Soal tim mana yang bakal dihadapi nanti, Arema FC siap.

”Kami tidak bisa memilih, apakah itu Persija, Persela, atau Persebaya. Semua tim bagus. Tapi semua terserah bagaimana kami main, bukan tentang lawan. Kalau kami bisa bermain baik, kami akan menang,” ujarnya.

Kemudian, kabar gembira kedua adalah bergabungnya Alfin Tuasalamony. Bek sayap kelahiran Maluku ini mengikuti sesi latihan Arema FC di Stadion Cakrawala UM kemarin (16/3).

Alfin seperti diketahui, melewatkan semua laga di Babak Penyisihan Piala Presiden. Sebab, dia harus menjalani operasi atas sakit yang dia derita.

Fisioterapis Arema FC David Setiawan menyatakan, kondisi Alfin kini memang sudah membaik. Seperti diketahui, Alfin pasca menjalani operasi ambeien usai melawan Persib Bandung Februari lalu. ”Luka bekas operasi sudah kering, Senin kalau tidak Selasa pekan depan akan cek ke dokter lagi,” ungkap dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...