Piala Presiden 2019: Kalteng Putra Siap Beri Kejutan kepada Persija

Piala Presiden 2019: Kalteng Putra Siap Beri Kejutan kepada Persija
Para pemain Kalteng Putra. Foto: Miftahul Hayat/Jawapos/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera tak sabar menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (28/3) petang, dalam babak perempat final Piala Presiden 2019. Menurutnya, tak ada lawan yang berat seperti Persija.

Sebagai tim promosi, Kalteng Putra memang tak diunggulkan. Namun, dia ingin mengambil keuntungan dari pandangan yang menganggap remeh Kalteng Putra.

"Tidak ada lawan lebih baik melawan Persija, mereka tim besar yang juara Liga 1 musim lalu, dan punya suporter yang istimewa," kata Gomes.

Untuk itu, Kalteng Putra akan berusaha tampil maksimal dan memberikan perlawanan yang terbaik. Pelatih asal Brasil tersebut menjelaskan, telah melihat permainan Persija di beberapa laga.

Bermodal pengetahuan itu, dia optimistis timnya mampu untuk memberikan perlawanan saat jumpa Persija di Patriot.

"Di fase grup kami tak diprediksi lolos, besok kami akan sekali lagi tunjukkan ke masyarakat kalau kami ini akan berjuang untuk jadi kebanggan masyarakat Palangkaraya," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera tak sabar menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (28/3) petang, dalam babak perempat final Piala Presiden 2019. Menurutnya, tak ada lawan yang berat seperti Persija.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News