Piala Super Jerman tanpa Gomez

Piala Super Jerman tanpa Gomez
Piala Super Jerman tanpa Gomez
BERLIN - Tidak sia-sia Bayern Munchen mendatangkan Mario Mandzukic musim panas ini. Sebab, striker Kroasia yang mencuat namanya di Euro 2012 itulah bakal diandalkan Bayern seiring striker utama mereka, Mario Gomez, harus menjalani operasi engkel kanan.

 

Operasi menjadi pilihan Gomez setelah cedera yang dialaminya saat Bayern kalah adu penalti 2-4 dari Werder Bremen di semifinal turnamen pemanasan, Piala LIGA total!, di Hamburg, Sabtu lalu (4/8). Tapi, Bayern belum bisa memastikan berapa lama striker 27 tahun itu absen.

 

"Kami harus menunggu sampai operasi berakhir untuk mengetahui kondisi terakhirnya," kata Direktur Olahraga Bayern Matthias Sammer di situs resmi klub.

 

Kendati belum bisa dipastikan absen berapa lama, Gomez sudah pasti tidak akan membela Bayern menghadapi Borussia Dortmund dalam DFL-Supercup atau Piala Super Jerman Senin dini hari WIB (13/8). Striker yang mencetak tiga gol di Euro 2012 itu pun diragukan bisa membela Bayern saat memulai kickoff Bundesliga 25 Agustus nanti.

 

BERLIN - Tidak sia-sia Bayern Munchen mendatangkan Mario Mandzukic musim panas ini. Sebab, striker Kroasia yang mencuat namanya di Euro 2012 itulah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News